Jumat, 24 Juni 2011

AL-FARUQ COLLEGE

BIMBINGAN BELAJAR PRIVAT : PILIHAN TEPAT RAIH PRESTASI CEMERLANG
           
Tak bisa dipungkiri pendidikan formal merupakan fondasi dalam meraih masa depan yang cemerlang. Mulai dari PG, TK, SD, SMP, hingga SMA bahkan S1 merupakan bekal bagi kehidupan di masa depan. Bukan hanya sekedar mendapatkan ijazah dan gelar yang bergengsi. bukan pula sekedar masuk ke sekolah dan universitas terkemuka, tetapi yang paling penting dalam pendidikan formal tersebut adalah bagaimana siswa bisa memahami konsep-konsep yang diajarkan di dalam kelas-kelas di sekolah dan universitas tersebut.
            Pemahaman siswa atas apa yang dipelajarinya di sekolah bukan hanya sekedar menambah pengetahuan dan prasyarat untuk jenjang selanjutnya. Tetapi dengan pahamnya siswa terhadap pelajaran di sekolah bisa menjadi bekal dalam kehidupan sebenarnya saat siswa tersebut telah benar-benar terjun di tengah-tengah masyarakat.
             Dengan persaingan yang sangat ketat di era teknologi ini. Kurikulum sekolah pun lebih meningkat bobotnya dari tahun ke tahun untuk mengimbangi kemajuan budaya dan teknologi saat ini. Siswa dituntut untuk bisa lebih cepat dalam mempelajari pelajaran yang terus-menerus meningkat kesulitannya. Hal tersebut tercermin dengan adanya tambahan pembelajaran berupa LKS, tugas di rumah, pembelajaran kelompok di rumah, dan lainnya yang diharapkan bisa membuat siswa lebih mandiri dalam usahanya memahami pelajaran yang diajarkan gurunya di sekolah.
            Bimbingan belajar privat merupakan solusi yang tepat bagi siswa dalam mengatasi permasalahan pembelajaran di sekolah. Jam belajar privat bisa disesuaikan dengan waktu luang siswa. Pelajaran yang dipilih bisa disesuaikan dengan dengan kebutuhan siswa. Pembelajaran di lakukan di rumah sendiri, sehingga siswa lebih nyaman dalam belajar. Materi pembelajaran bisa disesuaikan dengan pembelajaran di sekolah, apakah ada PR, mengerjakan LKS, ataupun persiapan ujian. Pengajar bisa diganti apabila ada ketidakcocokkan dan segera diganti dengan pengajar lain yang lebih sesuai. Dan masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lain dari bimbingan belajar privat.
            Al-Faruq College fokus pada pemahaman teori dan kemampuan memecahkan persoalan. Selain mengerti aka materi yang dipelajari, siswa didorong pula untuk mempelajari konsep-konsep dalam materi yang sedang dipelajari, bukan sekedar menghafal rumus-rumus terapan.  Al-Faruq College didukung oleh pengajar yang handal dari universitas terkemuka di kota bandung. Al-Faruq College merupakan bimbingan belajar privat dengan biaya investasi terjangkau. Al-Faruq College menjadi pilihan bimbingan belajar privat yang tepat.
            Segeralah bergabung dengan Al-Faruq College. Dan raihlah prestasi Cemerlang untuk masa depan gemilang. Bersama kita Bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar